free html hit counter

Catat! Kendaraan Otonom Akan Mengubah Pelayanan Transportasi dan Bangunan Rumah

BeritaBintang –  Catat! Kendaraan Otonom Akan Mengubah Pelayanan Transportasi dan Bangunan Rumah

Sejumlah perusahaan automotif tengah menggembangkan Kendaraan otonom (tanpa sopir) yang diperuntukkan bagi transportasi umum. Jika kendaraan otonom resmi beroperasi maka diyakini tidak hanya akan merevolusi cara menggunakan transportasi umum tapi juga mengubah pola bangunan rumah dan infrastuktur di kota.

Dalam sebuah laporan yang dirilis oleh Agen Judi Bola, kendaraan transportasi umum bereknologi otonom memungkinkan pemilik rumah tidak perlu lagi membangun garasi mobil. Selain itu kebutuhan tempat parkir dipinggir jalan dapat berkurang sehingga bisa dimanfaatkan untuk membangun trotoar yang lebih lebar lagi dan jalur sepeda tambahan.

Sementara itu Bloomberg melaporkan bahwa ada kemungkinan di masa depan pengembang perumahan tidak lagi membangun garasi, jadi akan membuat ruangan di rumah semakin luas.

{ Baca Juga, ” Lewat ICST, Badan Pariwisata Dunia Dukung Indonesia Raih 20 Juta Wisman ” }

Menurut Albert Saiz penulis di media tersebut menyarankan kepada memungkinkan pengembang untuk membangun kembali tempat stasiun pengisian bahan bakar, diler, dan lahan parkir khusus ketika pemilik rumah turun dari kendaraan.

Namun pendapat yang berbeda di sampaikan oleh Regional Plan Association. Berdasarkan hasil penelitiannya, kendaraan otonom tidak akan mengubah perencanaan dan penggunaan lahan.

Selanjutnya, pemerintah di seluruh dunia masih perlu memutuskan bagaimana mengatur kendaraan otonom. Selain itu pemerintah juga harus mencari solusi karena pendapatan dari parkir,dan registrasi kendaraan akan berkurang drastis.