free html hit counter

Produser ‘Harlem Shake’ Incar Kolaborasi Bareng Rap Monster ‘BTS’

BeritaBintangProduser ‘Harlem Shake’ Incar Kolaborasi Bareng Rap Monster ‘BTS’

Boyband Bangtan Boys atau BTS kembali menarik perhatian musisi internasional. Kali ini nama salah satu rapper dan pemimpin grup Rap Monster yang menjadi sasaran produser musik Baauer.

Dilansir Agen Bola, para fans merekam momen di Insta-story dari Instagram milik Baauer yang menampilkan foto profil dari pemilik nama aslik Kim Nam Joon tersebut. Nampaknya produser yang pernah berkolaborasi dengan G-Dragon ‘BIGBANG’ ini sedang mencari tahu sosok Rap Monster dari laman Wikipedia.

Melihat hal itu, para fans langsung berspekulasi adanya kolaborasi antar keduanya. Mengingat Rap Monster telah menelurkan sejumlah hits solo dan kolaborasi dengan penyanyi asing sebelumnya, seperti Wale, Warren G, dan Mandy Ventrice.

[Baca Juga -“Siap Comeback, SNSD Malah Nonton Video Musik Eks Personel Jessica Jung“]

Selain itu, beberapa musisi asing juga tampak mulai mengenali eksistensi dari BTS. Seperti Charlie Puth yang menuliskan stastus di akun Twitter-nya baru-baru ini.

Para ARMY (sebutan fans BTS) ikut menunjukkan reaksi mereka terhadap kabar tersebut.

Harlem Shake! Oh my God! Aku akan sangat menyukainya!” tulis pemilik akun @ThsDee.

Yes, aku sangat bangga dan aku harap bisa mendengar kabar baik secepatnya tentang Rapmon dan Baauer,” tambah @nsaisyh.

Di samping itu, BTS akan menyapa para penggemar di Indonesia bertajuk 2017 BTS LIVE TROLOGY EPISODE III : THE WINGS TOUR IN JAKARTA pada 29 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.