free html hit counter

Casey Stoner Jalani Tes pada Akhir Maret

BeritaBintang –   Ducati Corse resmi mengeluarkan pengumuman terkait dengan uji coba dengan pembalap asal Australia, Casey Stoner. Penguman tersebut disampaikan Ducati melalui akun Twitter resminya.

“Ducati telah mengonfirmasi akan menggelar uji coba untuk Stoner pada Senin, 21 Maret atau Selasa, 22 Maret di Qatar, usai menjalani balapan,” kicau Ducati. Sebelumnya, pembalap 30 tahun itu dijadwalkan akan menjalankan sesi uji coba pada tanggal 6-7 Maret.

Namun uji coba tersebut gagal digelar karena pihak Ducati salah menginterpretasikan peraturan terkait 14 hari uji coba sebelum balapan pada lintasan yang sama.

Atas kesalahan tersebut, pihak Ducati harus rela menelan kerugian dan tidak memiliki catatan waktu Stoner. Meski tersandung permasalahan tersebut, Stoner diperkirakan tetap akan menjadi pembalap unggulan Ducati. 

Pada bulan lalu, pembalap asal Australia tersebut berhasil menjadi yang tercepat saat menjajal lintasan di Sepang, Malaysia. Pada musim ini, Stoner akan menjalani debut perdananya dengan kemampuan mesin baru.