free html hit counter

Casey Stoner Comeback di Sepang

BeritaBintang –  Pimpinan Ducati, DavideTardozzi, mengkonfirmasi Casey Stoner akan ambil bagian dalam tes pramusim bersama timnya di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Januari 2016. 

“Kami sedang menyelesaikan beberapa hal kecil dengan Casey, kami masih belum menemukan tanggal yang tepat. Tapi yang pasti, tes pertama Stoner akan dilakukan di Malaysia sebelum tes resmi. Mungkin dia akan melakukan uji coba  bersama test rider yang ada (Michele Pirro),” ujar Davide Tardozzi selaku pimpinan Ducati seperti dilansir Bioskop 168 , Minggu (6/12/2015).

Dengan terbatasnya waktu uji coba resmi MotoGP, pihak Ducati menjatuhkan pilihan pada Stoner. Ducati juga mengaku tidak akan menuntut hasil tertentu dari uji coba tersebut. Ducati hanya menginginkan pendapat Stoner mengenai motor Ducati.

“Kami tidak ingin memaksa apa pun, tapi jika ia bisa memaksimalkan sesi uji coba maka kami akan dengan senang hati mendengar pendapatnya. Kami berencana memberikan kesempatan tes bagi Stoner untuk mendapatkan kepercayaan diri,” tutur Tardozzi.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, pada MotoGP musim 2016, Stoner akan kembali bergabung bersama Ducati. Pembalap asal Australia itu sempat merasakan gelar juara dunia bersama Ducati pada musim balapan 2007.