free html hit counter

Carragher Murka Lihat Perilaku Bek Everton

BeritaBintang – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, murka melihat perilaku bek Everton, Ramiro Funes Mori, saat dipermalukan dengan mantan klubnya dengan skor 0-4, Kamis dini hari tadi WIB. Carragher menilai, apa yang dilakukan Funes Mori adalah hal yang sangat memalukan.

Carra –sapaan akrab Carragher– menyorot perilaku Funes Mori usai menerima kartu merah dari wasit akibat melanggar Divock Origi. Saat berada di luar lapangan, pesepakbola berusia 25 tahun itu secara tiba-tiba “memprovokasi” keramaian pendukungnya dengan mencium badge logo Everton.

Carragher heran dan mempertanyakan apa maksud Funes Mori berperilaku seperti itu. Menurut mantan pemain Timnas Inggris tersebut, apa yang dilakukan Funes Mori sangat terkesan memalukan dan tidak masuk akal.

“Dia (Funes Mori) merugikan dirinya dengan tekel itu. Hal itu memang terjadi di sepakbola, para pemain membuat tekel buruk. Tapi, keluar dari lapangan sambil mencium badge logonya di depan fans Everton itu adalah hal yang memalukan,” kata Carra, seperti dimuat Berita Bintang, Kamis (21/4/2016).

“Apa yang dia lakukan? Mengapa dia membuat keramaian usai membuat pemain Liverpool cedera? Apakah mereka (fans Everton) akan senang dengan itu? Fans Everton tidak akan terkesan dengan hal tidak masuk akal seperti itu,” sambung pria yang kini berprofesi sebagai pandit itu.