free html hit counter

Carmelo Anthony Tinggalkan Knicks Akhir Musim Ini?

BeritaBintangCarmelo Anthony Tinggalkan Knicks Akhir Musim Ini?

Forward andalan New York Knicks, Carmelo Anthony, kemungkinan besar tidak akan memperkuat tim yang telah diperkuatnya sejak 2011 itu lagi pada musim depan. Presiden Knicks, Phil Jackson, sudah mempersilahkan forward berusia 32 tahun itu untuk pindah ke klub yang berpeluang menjadi juara.

Dalam sebuah wawancara dengan AGEN BOLA, Jackson menyatakan kalau Anthony memang sudah tidak ‘pantas’ untuk timnya. Pasalnya, Knicks dipercaya tidak akan bisa bersaing dalam perburuan gelar juara NBA musim depan.

Secara terang-terangan Jackson meminta Anthony untuk mempertimbangkan untuk di-trade ke klub yang merupakan kandidat peraih cincin juara NBA. Well, Jackson rupanya ‘iba’ melihat pebasket yang akrab disapa Melo itu belum pernah meraih cincin juara selama berkiprah di NBA, tepatnya sejak 2003 silam.

[ Baca Juga – Wih! Kawhi Leonard Kemungkinan Bisa Main di Game Pertama Final Wilayah Barat Kontra Warriors ]

“Kami ingin dia sukses. Kesempatan itu menyempit di Kincks musim depan. Kami hanya ingin dia sukses di suatu tempat. Well, kami tidak akan berada di sana (kandidat juara),” kata Jackson.

“Mudah-mudahan, kami mungkin akan menjadi tim yang lolos play-off tahun depan. Namun, akan sulit untuk mempertimbangkan kami sebagai kandidat juara,” tegasnya.