free html hit counter

Carmelo Anthony Merapat ke Thunder

BeritaBintangCarmelo Anthony Merapat ke Thunder

Oklahoma City Thunder dikabarkan menyepakati perekrutan Carmelo Anthony dengan New York Knicks. Gabungnya Anthony memperkuat skuat Thunder jelang musim 2018.

Situs resmi NBA melaporkan kedua tim telah menyepakati pertukaran untuk pemain yang akrab disapa Melo tersebut. Transfer ini kabarnya akan diresmikan pada Senin waktu Amerika Serikat.

Untuk mendapatkan Melo, Thunder akan memberikan dua pemain, yakni Enes Kanter yang berposisi center dan Doug McDermott yang merupakan pemain forward. Selain itu Knicks juga akan mendapatkan seorang pemain dari babak kedua draft NBA 2018.

[ Baca Juga – NBA Ubah Format Pertandingan All-Star, Tak Ada Lagi Timur vs Barat ]

Gabungnya Melo akan membuat komposisi Thunder salah satu yang terkuat di musim baru. Dalam tim mereka saat ini sudah ada pemain terbaik musim lalu yakni Russel Westbrook dan juga Paul George, yang direkrut bulan Juli lalu.

Dalam laporan Poker Online, Melo akan tiba di Oklahoma pada Senin sore untuk menjalani tes medis. Dia lalu akan langsung bergabung dengan latihan tim pada keesokan harinya, di hari pertama pemusatan latihan Thunder.

Bergabungnya pemain 33 tahun itu ke Knicks sekaligus akan membuat Houston Rockets gigit jari. Rockets sudah berupaya merekrutnya sepanjang musim panas ini untuk memasangkannya dengan Chris Paul dan James Harden.