free html hit counter

Carlos Bacca Ragu akan Masa Depannya di AC Milan

BeritaBintang – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, menjadi salah satu pemain yang banyak diincar dalam bursa transfer musim panas. Sebagaimana pengakuan sang agen, bintang berkebangsaan Kolombia tersebut sedang menimang segala opsi yang tersedia.

Milan dikabarkan telah menolak pinangan West Ham United untuk Bacca. Mantan bintang Sevilla tersebut membuat banyak tim kepincut lantaran bisa mencetak 20 gol di musim 2015-2016, di tengah terpuruknya Rossoneri.

Adapun setelah gagal, ternyata West Ham belum mau mengibarkan bendera putih soal transfer Bacca. Kontestan Premier League tersebut dalam beberapa hari ke depan diyakini akan kembali melayangkan proposal transfer ke Milan.

“Saya menunggu, tapi belum ada yang bisa diresmikan. Saya dan Carlos sedang mengevaluasi lebih dari satu situasi untuk saat ini,” ujar agen Bacca, Sergio Barila, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (2/6/2016).

“Carlos sudah berada di tim yang besar. Akan tetapi, kami semua harus tahu rencana masa depan Milan sebelum memutuskan masa depan Carlos,” jelasnya.