free html hit counter

Cardi B Tegaskan Tak Bisa Ikut Tur 24k Magic, Bruno Mars Siapkan Pengganti

Berita BintangCardi B Tegaskan Tak Bisa Ikut Tur 24k Magic, Bruno Mars Siapkan Pengganti

Cardi B baru saja menegaskan jika dirinya tidak akan tampil menjadi penyanyi pembuka dalam konser 24k Magic World Tour milik Bruno Mars musim gugur ini. Keputusan ini diambil setelah sebelumnya dia menyatakan keinginannya untuk tetap menjadi penyanyi pembuka di konser itu.

Rapper wanita itu membuat pernyataan tersebut di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Cardi pun meminta maaf jika dirinya telah mengecewakan semua penggemar Bruno dan juga penggemarnya.

“Mulai hari ini saya sudah memutuskan tidak akan bergabung dengan Bruno dalam tur musim gugur ini. Awalnya saya berpikir jika enam minggu merupakan waktu yang cukup bagi saya untuk pulih secara mental dan fisik,” katanya seperti dikutip dari laman Judi Bola, Kamis (16/8/2018).

Cardi B di Konser Bruno Mars

[ Baca Juga – ” Lewat Instagram Sahabat, Selena Gomez Beri Bocoran Album Terbaru ” ]

“Saya juga berpikir bahwa saya akan dapat mengajak anak saya untuk ikut tur, tetapi saya pikir saya meremehkan semua hal berbau keibuan ini. Bukan hanya saya saja yang tidak siap secara fisik, saya belum siap untuk meninggalkan bayi saya di belakang. Karena dokter menjelaskan jika hal tersebut tidak sehat baginya untuk berada di jalan,” sambungnya.

Dia juga sangat berterima kasih terhadap Bruno Mars dan krunya yang telah memahami keadaannya saat ini. “Terima kasih, Bruno sangat mendukung (keputusan saya) dan sangat pengertian,” katanya.

Seperti diketahui, Bruno beberapa waktu lalu telah memberikan komentarnya mengenai keputusan Cardi. “Yang terpenting adalah kesehatan keluargamu. Saya tahu penggemar akan mengerti. Anda benar-benar melakukan hal yang benar,” katanya.

“Saya juga tahu kami akan berbagi panggung ketika waktunya tepat. Kami mencintaimu Cardi dan kami akan memainkan ‘Bodak Yellow’ setiap malam untuk menghormati Anda. Tolong beri bayimu pelukan dari saya dan pelukan dari semua orang di Tur 24k Magic,” katanya.

Untungnya, belakangan ini diketahui jika Bruno Mars telah mendapatkan pengganti Cardi B. Diketahui, dia telah memilih Boyz II Men sebagai pembuka tur perdananya di Amerika. Selain itu, beberapa musisi lain seperti Ciara, Charlie Wilson, dan Ella Mai siap untuk membuka konser Bruno Mars di beberapa tanggal terpilih di Amerika.