free html hit counter

Cardi B Pastikan Absen dari Tur ’24K Magic’ Bruno Mars

Berita BintangCardi B Pastikan Absen dari Tur ’24K Magic’ Bruno Mars

Rapper Cardi B ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang putri, Kulture. Alasan itulah yang membuat Cardi urung tampil dalam tur ‘24K Magic World’. Hal itu diumumkannya kepada lebih dari 29 juta pengikutnya di Instagram, pada Kamis malam (27/7/2018) waktu setempat.

“Hari ini, aku memutuskan untuk tak bergabung dengan tur Bruno (Mars) pada musim gugur mendatang. Aku sempat berpikir, waktu 6 minggu akan cukup untuk memulihkan diri secara mental dan fisik pasca-melahirkan,” ujar Cardi dalam unggahannya.

Berita Bintang

[ Baca Juga – ” Penyanyi Asal Amerika Khalid Kolaborasi Dengan Pemuda Bali Nyanyikan Young Dumb ” ]

Rapper bernama asli Belcalis Marlenis Almanzar itu, awalnya sempat berpikir untuk membawa Kulture bersamanya saat tur. “Tapi sepertinya, aku meremehkan urusan ini. Bukan hanya aku tak siap secara fisik, ternyata meninggalkan bayiku bukanlah hal yang mudah. Apalagi, dokter bilang tak baik untuk Kulture ikut tur bersamaku,” ujarnya kepada Agen Bola Terbaik.

“Aku harap kalian mengerti bahwa keputusan ini sulit untuk kuambil. Tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan bayiku! Terima kasih atas dukungan dan pengertianmu, Bruno,” ungkapnya menutup unggahan tersebut.

Seperti diketahui, Cardi melahirkan Kulture pada 10 Juli 2018. Bayi perempuan yang baru berusia 17 hari itu merupakan anak pertama untuk Cardi. Sementara bagi sang suami, Offset, Kulture merupakan anak keempat.

Tak berapa lama setelah melahirkan, Cardi B mengungkapkan rasa syukur atas keluarganya lewat sebuah video di Instagram. “Aku adalah orang yang sangat terberkati. Aku tahu, kalian melihat semua berkat Tuhan dalam hidupku. Yang pasti, aku begitu diberkati sejak terlahir di dunia ini. Aku berterima kasih dan sangat bersyukur,” ungkapnya kala itu.