free html hit counter

Cara Wenger Membahagiakan Fans Arsenal

BeritaBintang –Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai performa positif yang ditunjukkan hingga saat ini belum cukup untuk membahagiakan para fans timnya. Wenger mengungkapkan, satu-satunya cara untuk membahagiakan Gooners adalah dengan memenangkan trofi.

Arsenal menjadi salah satu tim yang masih bermain dan berpeluang memenangkan gelar di tiga kompetisi musim ini. Meski demikian, hal itu rupanya sama sekali tidak membuat Wenger senang atau pun puas.

Menurut pelatih berkebangsaan Prancis itu, saat ini tuntutan dari fans The Gunners kepada dirinya semakin besar. Dan satu-satunya cara untuk membayar lunas tuntutan tersebut adalah dengan cara memberikan trofi juara di akhir musim.

“(Pencapaian) ini tidak akan pernah cukup. Selama Anda tidak memenangkan segalanya, ini tidak akan pernah cukup,” kata Wenger, sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (13/3/2016).

“Ketika kami tidak memenangkan apa pun, mereka (fans Arsenal) berkata, ‘Anda bahkan tidak memenangkan FA Cup’. Orang-orang selalu menginginkan lebih,” sambung pelatih berjuluk The Professor tersebut