free html hit counter

Berita Bintang – Cara Unik Tom Holland Promosi Film Spiderman Far From Home di Indonesia

Berita Bintang Cara Unik Tom Holland Promosi Film Spiderman Far From Home di Indonesia

Spiderman Far From Home dipastikan tayang di Indonesia pada Rabu, 3 Juli 2019. Menjelang perilisan, Tom Holland si Peter Parker sempat mempromosikan filmnya dengan bahasa Indonesia. Hal itu terlihat dalam channel YouTube Chandra Liow yang melempar pantun hingga disambut oleh Holland.

Chandraliow mengatakan jika dirinya akan mengucapkan satu kalimat yang berisi, “Pagi-pagi makan oncom” lalu kemudian, Tom Holland akan menjawab dengan kata slang bahasa Indonesia, “Cakep.”

Melansir dari Bintang Bola pantun itu kemudian dilanjutkan oleh Chandraliow dengan mengatakan, “Ayo nonton film Spiderman Far From Home,” yang kemudian disambut dengan kata “Eaa” dari Tom Holland. Menariknya, saat Holland sempat merasa kesulitan dalam mengucapkan kata tersebut dibandingkan kata cakep sebelumnya

Selain promosi lewat pantun, Tom Holland juga menceritakan bagaimana ia begitu menikmati perannya sebagai Spiderman di sekuel keduanya kali ini. Bahkan dikatakan oleh pria 23 tahun, sosok Spiderman tak jauh berbeda dengan kepribadiannya sebagai Tom Holland.

“Ini seperti saat kau bermimpi kemudian menjadi nyata untuk menjadi superhero. Aku pikir hal yang paling disukai adalah saat peran ini sangat berhubungan denganku (sebagai Tom Holland).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kim Kardashian Ditegur Wali Kota Kyoto ” ]

Tom Holland menambahkan, “Jadi tidak ada kesulitan bagiku untuk memerankannya karena karakter kami tidak jauh berbeda, bahkan hampir mirip.”

Bukan hanya menyukai perannya di film Spiderman Far From Home, seperti diketahui jika Spiderman ini memiliki beberapa kostum yang terlihat dalam trailer film garapan Jon Watts. Lantas bagaimana pendapat Holland soal kostum stealth dengan setelan warna serba hitam tersebut?

Menjawab pertanyaan ini, Tom Holland juga menjelaskan bahwa ia menyukai kostum yang muncul dalam trailer kedua Far From Home, saat ia bertemu dengan Nick Fury.

“Kostumnya sangat nyaman dan terlihat keren banget,” katanya.

Penasaran seperti apa aksi Peter Parker dengan stealth suitnya tersebut? Serta bagaimana petualangannya melawan musuh Mysterio, hingga keadaanya sekarang sepeninggal Tony Stark? Jawabannya bisa Anda dapatkan esok hari. – Bintang Bola