free html hit counter

Cara Sylvia Fully Dalami Peran Sebagai Pelacur

BeritaBintang –   Sebagai artis pendatang baru, Sylvia Fully (27) mengaku belum memiliki posisi tawar yang kuat terhadap peran yang disodorkan sutradara maupun produser film.

Karenanya kampiun Miss Cellebrity 2010 ini tak bisa menolak ketika didapuk memerankan seorang pelacur dalam film “Harim di Tanah Haram” (HDTH) besutan sutradara Ibnu Agha.

“Solusi terbaik saya harus menikmati peran kontroversial tersebut. Toh dalam melakoni pelacur bernama Qia tidak ada adegan syur. Jadi aman-aman saja,” ujar Sylvia Fully beberapa waktu lalu.

Lantaran tanpa adegan syur atau seks itu pula dirinya tak perlu melakukan observasi khusus. Untuk mendalami peran pelacur Sylvia cukup menonton tayangan televisi.

“Saya justru sempat tinggal di Makassar selama dua minggu untuk belajar dan mendalami logat setempat,” bebernya.

Yang mengharukan lewat peran kontroversial dalam film ini, Sylvia bisa melaksanakan ibadah umroh secara gratis. “Beberapa waktu lalu saya sebenarnya sudah bersiap melaksanakan umroh. Tapi, gagal berangkat karena musibah rumah saya kemalingan,” ungkap Sylvia yang dalam film HDTH berperan sebagai kekasih Irwansya (Azzam).

Kebetulan bersamaan dengan proses syuting film HDTH di Turki, pihak produser memberi kesempatan para pemain pendukung untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis.