free html hit counter

Cara Noah Bertahan di Dunia Musik Era Digital

BeritaBintang – Noah punya cara lain untuk bisa tetap eksis di dunia serba digital saat ini. Ariel dan kawan-kawan pun menggandeng brand telepon seluler.

“Kita harus selalu berevolusi dalam menyampaikan lagu dan pesan dalam zaman modern ini. Kalau sudah digital gini kita harus nyari formula yang tepat untuk memperbesar pasar dan kebetulan kami merasa metode ini tepat,” ucap Ariel saat ditemui Agen Judi Bola di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

“Industri musik Indonesia punya kendala, mereka nggak punya media untuk berekspresi dan kita sebagai musisi harus mencari cara. Jadi ini nggak semata-mata penjualan tapi demi industri musik lebih baik. Dan saya yakin musik Indonesia akan terus mencari cara untuk berkembang dan ini salah satunya,” tambah pria bernama asli Nazril Irham itu menjelaskan.

Di sisi lain, Ariel mengaku keputusan Noah itu tentu tidak diambil sepihak. Mereka juga mengajak Musica Studios sebagai label yang memayunginya.

“Semuanya itu team effort. Hal-hal ini kita serahin ke manajemen Musika Studios. Setelah manajemen maju dan ngelempar ke kita jadi kita milih SPC karena yang paling ok,” ucapnya.

Kerja sama tersebut menurut Ariel akan melahirkan Noah Smartphone. Di telepon seluler itu nantinya akan tersaji konten musik milik Noah.