free html hit counter

Cara McLaren Tingkatkan Performa Mesin

BeritaBintang –    Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, mengatakan timnya memiliki cara untuk meningkatkan performa mesin guna mengarungi kompetisi balap Formula One (F1) musim 2016. McLaren berhasil menaikkan catatan waktu sebanyak dua detik di uji coba.

McLaren mengalami hasil buruk dengan menempati posisi dua terbawah di klasemen akhir konstruktor musim 2015. Alonso serta Jenson Button menempati tempat 17 dan 16 di klasemen pembalap.

Selain bisa menutup kesenjangan waktu sebanyak dua detik selama musim dingin, Alonso mengatakan peningkatan catatan waktu bisa didapat dari segala aspek.

“Ada solusi di tempat yang logis dan cukup baik dan menjaga motivasi tinggi karena saya pikir 2016 akan menjadi musim yang berbeda. Kami sudah melalui beberapa masa sulit, tapi saya pikir kami belajar dari hal tersebut,” ujar pemegang dua gelar juara dunia, seperti diwartakan Bioskopsemi , Senin (4/1/2016).

“Jadi jika kami menerapkan beberapa solusi dan semuanya berkerja sesuai dengan yang kami harapkan, catatan waktu akan sangat besar,” tuntasnya.