free html hit counter

Berita Bintang – ‘Captain Marvel’ Bakal Beri Tribut Spesial untuk Mendiang Stan Lee

Berita Bintang‘Captain Marvel’ Bakal Beri Tribut Spesial untuk Mendiang Stan Lee

Selain sebagai proyek pembuka MCU di tahun 2019, rupanya “Captain Marvel” juga dipastikan menjadi sajian khusus yang bakal memberikan tribut untuk mendiang Stan Lee. Hal ini diungkapkan langsung oleh co-sutradara “Captain Marvel”, Anna Boden, saat menghadiri premiere film yang bakal dirilis pada 8 Maret tersebut.

Dilansir Bintang Bola pada Selasa (5/3), “Captain Marvel” akan memberikan penghormatan yang sangat emosional kepada legenda komikus tersebut. “Jadi aku tidak ingin mengatakan apa pun yang tidak seharusnya aku katakan, tetapi hanya itu … kami memang ingin memiliki momen dan penghormatan kepada Stan Lee dalam film ini, tentu saja. Itu benar-benar emosional,” ungkap Anna.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, legenda dan kreator Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun. Penulis, editor, penerbit, produser dan aktor dari Amerika tersebut dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center di mana ia menghembuskan napas terakhirnya pada 12 November 2018 lalu.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ke Nepal Bareng, Gading Marten Dekati Sophia Latjuba ” ]

Dalam dokumen Kesehatan Los Angeles, Stan Lee disebutkan meninggal akibat gagal jantung kongestif dan pernapasan. Tak hanya itu, komikus kondang tersebut rupanya juga aspiration pneumonia, yaitu komplikasi yang terjadi akibat masuknya makanan, asam lambung, air liur, atau benda asing lainnya ke paru-paru yang dapat memicu infeksi.

Stan Lee sendiri mulai membuat komik untuk pertama kalinya pada tahun 1941 tentang Captain America. Pada tahun 1960, Stan Lee mendirikan Marvel Comics yang memperkenalkan penokohan lebih lengkap dalam karakter seorang pahlawan yang kuat, sehingga menarik minat orang banyak, khususnya anak-anak.

Bekerja sama dengan beberapa seniman, termasuk Jack Kirby dan Steve Ditko, dia menciptakan Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men, dan banyak karakter fiksi lainnya. Oleh karenanya, kabar meninggalnya Stan Lee ini tentu saja menjadi berita duka terutama bagi para penggemar karakter-karakter ciptaannya.

Usai pensiun membuat komik di usia 40 tahun, Stan Lee juga tetap eksis tampil sebagai cameo di sejumlah film Marvel, mulai dari “Iron Man” hingga “Avengers: Infinity War”. Bahkan, kehadiran Stan Lee menjadi yang paling ditunggu oleh banyak penggemar.