free html hit counter

Captain America: Civil War Dipastikan Tayang di China

BeritaBintang –   Sutradara film Captain America: Civil War, Anthony Russo dan Joe Russo, telah mengumumkan rencana mereka untuk mempromosikan film terbaru Marvel tersebut di Beijing, China pada tanggal 19 April mendatang.

Melalui akun Weibo-nya, Russo Brothers mengungkapkan bahwa para pemain, seperti Chris Evans, Sebastian Stan dan Anthony Mackie akan turut serta dalam acara promosi tersebut. Mereka akan membeberkan tanggal perilisan Civil War di China pada konferensi pers di sana.

Beberapa sumber yang dikutip Aceshowbiz mengatakan bahwa Civil War akan dirilis di China pada tanggal 6 Mei, bersamaan dengan perilisan lain di Amerika Utara. Sementara untuk Los Angeles, sekuel dari Captain America: The Winter Soldier ini akan melangsungkan premiere pada tanggal 12 April.

Film lain yang akan dirilis di China dalam waktu dekat adalah Alice Through the Looking Glass. Beberapa sumber mengklaim bahwa media swasta di sana telah menayangkan poster dan trailer sekuel Alice in Wonderland dalam bahasa China, walaupun film tersebut belum diserahkan ke lembaga sensor film China.

Badan sensor film China dikenal ketat. Tak sedikit film Hollywod yang dilarang tayang di sana, termasuk film Deadpool, dengan alasan film antihero itu mengandung banyak adegan kekerasan, vulgar, dan bahasa kasar.