free html hit counter

Cantiknya Sistine Stallone Sang Putri ‘Rambo’

BeritaBintang – Namanya Sistine Stallone. Gadis cantik itu kini sudah berusia 16 tahun dan sedang menapaki karir sebagai model. Tapi disarankan tidak bikin gara-gara dengan Sistine. Kecuali ingin membuat masalah dengan sang pemeran Rambo dan Rocky Balboa film laris di era 1980-an.

Dilihat dari namanya saja tentu orang mudah mengenali Sistine adalah putri Sylvester Stallone sang aktor berotot besar. Ibu Sistine adalah juga seorang model, Jennifer Flavin.

Sistine belum lama ini tertangkap kamera saat sedang menghadiri makan malam privat di Ralph Lauren’s Polo Club di New York.

Sistine diketahui awal tahun ini  mengisi halaman Teen Vogue dan mengungkapkan rencananya mengikuti jejak ibunya.

“Ibuku itu seperti penuntunku. Dia mengajariku tentang segala sisi baikku dan sisi buruknya. Mengajari cara berjalan di runway dan bagaimana beraksi menjadi orang lain saat mengenakan busana tertentu,” kata Sistine seperti dikutip Bandar Bola Terbaik.

“Modeling itu dasarnya akting, mengubah kepribadian. Anda tak ingin menjadi diri sendiri.”

Sistine mengatakan sangat bersyukur lahir dan dibesarkan di keluarga Stallone yang penuh cinta. “Banyak teman saya  tak punya kesempatan seperti kami. Kami banyak melakukan perjalanan ke banyak tempat dari Roma ke Thailand. Pekerjaan ayah pada dasarnya adalah liburan buat kami.”