free html hit counter

Berita Bintang – Cantiknya Cut Meyriska Berbusana Tradisional China di Bridal Shower

Berita Bintang Cantiknya Cut Meyriska Berbusana Tradisional China di Bridal Shower

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal menghitung hari. Dua sejoli ini rencananya akan melangsungkan pernikahan di kampung halaman Meyriska di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019 nanti.

Persiapan demi persiapan pun telah mereka lakukan, tak terkecuali budaya ‘Bridal Shower’ yang makin marak dilakukan masyarakat Indonesia, seperti Cut Meyriska. Budaya ini bertujuan untuk melepas sahabat yang akan mengarungi kehidupan baru dengan tambatan hatinya. Di Indonesia sendiri, bridal shower adalah ajang membuat calon pengantin tampak sangat berbeda dari biasanya.

Begitu juga yang dilakukan Cut Meyriska. Di momen tersebut, dia memilih makeup khas perempuan China yang masih sangat tradisional. Selain riasan wajah, Meyriska juga melengkapi tampilannya dengan outfit perempuan kerajaan China lengkap dengan aksesori di kepalanya.

Dilihat dari Instagram @thepotomoto yang dilansir oleh Bintangbola, pasangan ini tampak sangat menikmati momen kebersamaannya. Namun, karena ini adalah harinya Cut Meyriska, Roger tak terlihat mengganti pakaiannya untuk terlihat unik. Meski begitu, Roger tetap mau berfoto bareng dengan calon istrinya itu.

Dapat dijelaskan sedikit bagaimana konsep makeup dan pakaian Cut Meyriska. Untuk makeup-nya, karena perempuan China terkenal dengan kulitnya yang putih pucat, makanya Cut Meyriska juga mengadopsi konsep tersebut.

Wajahnya dibuat sangat putih dan ada beberapa bagian yang dikamuflase, seperti alis dan bibirnya. Ya, pada bagian alis, makeup artist menutupi keseluruhan alis asli Cut Meyriska dengan foundation dan bedak.

Sebab, alis yang ditonjolkan dalam makeup traditional China ini berada di atas alis asli dan hanya segaris kecil setengah lingkaran.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” BTS Putuskan ‘Cuti’ Bermusik ” ]

Lalu, untuk bibirnya, makeup artist membentuk pola ‘love’ di bagian tengah bibir. Pola seperti ini membuat bibir Meyriska terlihat kecil dan menggemaskan. Untuk menutupi bagian lain, foundation dan bedak sangat diperlukan.

Untuk riasan wajah lain, eyeliner yang dibuat tipis dengan wing segaris diciptakan agar terkesan kecil matanya. Selanjutnya blush-on cokelat yang agak tebal disapukan di pipi perempuan yang kerap mengisi layar sinetron tersebut. Cut Meyriska benar-benar terlihat seperti perempuan China yang sangat cantik.

Mempercantik tampilannya, busana khas China pun dia kenakan lengkap dengan mahkota khas di kepalanya. Busana tersebut berwarna oranye-hitam dengan aksen bunga besar yang ada di gaunnya. Agar makin maksimal, Meyriska pun memberi pose ‘tangan’ khas orang China. So, ditunggu segera kabar pernikahannya, Meyriska dan Roger! – Bintangbola