free html hit counter

Cantik! Lamborghini Aventador Pink dari Jepang, Gahar tapi Girly

BeritaBintangCantik! Lamborghini Aventador Pink dari Jepang, Gahar tapi Girly

Supercar tak selalu berkesan macho. Sebuah rumah modifikasi di Jepang menyulap Lamborghini Aventador SV dengan balutan warna pink di seluruh bodinya. Demikian dikutip dari Carscoops.

Rumah Modifikasi Liberty Walk sengaja menonjolkan kesan yang berbeda pada Lamborghini Aventador SV ini sehingga terkesan Judi Online.

Tak hanya warna yang diubah, tapi beberapa aksesori di bodinya. Supercar Italia ini sudah menggunakan body kit baru dengan apron depan, side skirt, diffuser belakang, serta sayap belakang yang lebih besar.

{ Baca Juga, ” Gagal Total di Austria, Rossi Mulai Lupakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2017? ” }

Liberty Walk juga menjual body kit tersebut jika ada yang berminat. Maklum, para pencinta supercar kini juga sudah merambah ke kaum hawa. Banyak perempuan saat ini yang sudah berani menggunakan mobil Banteng Mengamuk itu.

Untuk body kit berbahan serat kaca atau juga dikenal dengan FRP dijual dengan harga USD8.000 atau sekira Rp105 juta. Sementara jika menggunakan body kit berbahan serat karbon atau CFRP harganya USD11 ribu untuk permukaan glossy dan USD11.600 untuk doff. (Kurs USD1 = Rp13.168).

Namun Liberty Walk tak mengotak-atik bagian kompartemen mesinnya. Mobil ini tetap menggunakan mesin berkapasitas 6,5 liter, V12, yang mampu menghasilkan tenaga 740 hp dan torsi 690 nm.

Dengan tenaga segahar itu, Lamborghini Aventador SV dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 2,8 detik dengan kecepatan maksimum 350 km/jam.