free html hit counter

Berita Bintang – Campurkan Dangdut dan EDM, Goyang dari Samping Duo Delima Jadi Viral

Berita Bintang Campurkan Dangdut dan EDM, Goyang dari Samping Duo Delima Jadi Viral

Penyanyi cantik Diana Putri dan Elma Fee yang tergabung dalam Duo Delima tampaknya siap menggebrak industri musik tanah air. Lewat lagu bertajuk Goyang Dari Samping, Duo Delima siap eksis di jagad dangdut Indonesia.

Yang membuat duo ini berbeda ternyata berasal dari sentuhan musik mereka. Ya, dangdut EDM up beat, yang dipadukan musik rap versi Cevin Syahailatua membuat lagu yang mereka usung terasa lebih berwarna.

Duo Delima
Duo Diana Putri dan Elma Fee ini pun mengungkapkan keyakinannya bila mereka bisa meraih sukses di tanah air. “Kita sih optimis bakal diterima dan digemari para pencinta musik dangdut tanah air,” ujar Diana Putri yang dikutip oleh Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Cara Unik Tom Holland Promosi Film Spiderman Far From Home di Indonesia ” ]

Meski terbilang baru, rupanya perjalanan karier mereka boleh dibilang mulus. Sejak bergabung dengan CMP Records, Duo Delima sedikit demi sedikit mulai dilirik banyak penggemar.

Sebelumnya, memutuskan berduet membetuk Duo Delima, Diana Putri sempat menelurkan single Pria Idaman. Sementara itu, Elma Fee sendiri sempat dikenal lewat lagunya yang berjudul Goyang Dombret.

Tak sampai disitu, lagu dengan potongan lirik “Goyang Samping Bikin ku merinding” membuat Diana dan Elma juga berharap singlenya bisa bikin merinding yang mendengarkan. – Bintang Bola