free html hit counter

Campurkan 6 Bahan Alami Ini Saat Berendam untuk Kulit Kinclong

BeritaBintang –Ritual kecantikan berendam dapat memberikan hasil relaksasi dan terapi terhadap tubuh dan kulit. Mulai dari menenangkan pikiran, menyembuhkan nyeri otot hingga menyingkirkan sel-sel kulit mati. Sebab itu mandi berendam dapat membuat kulit Anda mulus.

Untuk Anda yang ingin mencoba menerapkan mandi berendam di rumah, berikut bahan alami yang dapat digunakan seperti melansir dari situs Taruhan Bola Online, Minggu  (12/6/2016).

1. Minyak Zaitun

Berita Online

Minyak zaitun memberikan sensasi nyaman dan ketenangan untuk kulit. Anda juga dapat menghasilkan kulit yang kenyal dan lembap ketika menggunakannya saat mandi berendam.

2. Garam Epsom

Berita Online

Garam Epsom memiliki kandungan magnesium yang baik sehingga dapat membantu membuat kulit semakin mulus dan lembut. Lakukan perawatan kulit ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Oatmeal

Berita Online

Jika Anda memiliki kulit kering akan sangat rentan mengalami iritasi. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan oatmeal sebagai campuran dalam air mandi. Oatmeal akan membantu menenangkan kulit dan dapat berfungsi sebagai scrub di dalam ritual kecantikan berendam Anda untuk menghilangkan kulit mati.

4. Teh

Berita Online

Tambahkan kantong teh pada air mandi berendam Anda. Usahakan untuk menggunakan teh hijau. Teh hijau merupakan bahan alami terbaik untuk menyegarkan kulit Anda. Anda juga dapat mencoba teh chamomile sebelum tidur untuk menenangkan kulit sehingga dapat tidur dengan nyenyak.

5. Baking Soda

Berita Online

Baking soda membantu Anda menenangkan diri dan detoksifikasi kulit. Baking soda juga menjadi bahan natural exfoliasi dan membantu menjaga kulit Anda dari munculnya jerawat.

6. Mawar

Berita Online

Terakhir cobalah untuk menggunakan bunga mawar untuk memberikan hasil kesegaran dan kebahagiaan. Tambahkan kelopak bunga mawar dan air mawar ke dalam air mandi Anda secara rutin. Kandungannya dapat membantu membunuh bakteri, anti-inflamasi dan melembapkan kulit.