free html hit counter

Camila Cabello Adalah Artis Pertama di Tangga Lagu Pop Pop & Dewasa Teratas Dengan Dua Singel Pertama Dari Debut LP

Berita BintangCamila Cabello Adalah Artis Pertama di Tangga Lagu Pop Pop & Dewasa Teratas Dengan Dua Singel Pertama Dari Debut LP

‘Never Be the Same’ mengikuti ‘Havana’ ke puncak Lagu Pop Dewasa, setelah kedua lagu tersebut memimpin Pop Songs.

Camila Cabello’s “Never Be the Same” naik 2-1 di Billboard’s Adult Pop Songs radio airplay chart, tertanggal 30 Juni. Lintasan ini sebelumnya memimpin chart airplay Pop Songs selama tiga minggu mulai 12 Mei.

Lagu ini adalah Cabello no. 1 pada setiap daftar dari album debutnya, Camila, yang memulai debutnya di No 1 di Billboard 200 tertanggal 27 Januari. Singel utama set, “Havana,” menampilkan Young Thug, memimpin Pop Songs untuk tujuh minggu (mulai 9 Desember) dan Adult Pop Songs untuk satu frame (3 Maret).

Dengan “Tidak Pernah” mengikuti “Havana,” Cabello adalah artis pertama yang memahkotai Lagu Pop dan Lagu Pop Lagu Dewasa dengan dua single pertama yang dipromosikan dari LP debut.

Lorde sebelumnya datang paling dekat untuk mencapai prestasi, sebagai “Royals,” single utama dari studio pertamanya full-length, Pure Heroine, memerintah kedua peringkat pada tahun 2013. Follow-up “Team” menduduki puncak Adult Pop Songs tetapi mencapai puncaknya di No. 2 di Pop Songs dilansir dari Judi Bola.

Chart Lagu Pop, yang dimulai pada tahun 1992 (dan tahun lalu merayakan ulang tahun ke 25), mengukur total drama mingguan, sebagaimana ditabulasikan oleh Nielsen Music, di antara panel pelaporannya dari 160 stasiun top 40 mainstream. Lagu Pop Dewasa (diluncurkan di majalah Billboard pada tahun 1996) mencerminkan diputar di 84 stasiun top 40 dewasa.

Sementara “Never” adalah total Lagu Dewasa Pop Cabello ke-2, setelah “Havana,” “Never” menjadi pemimpin ketiganya di Pop Songs, setelah “Havana” dan “Bad Things,” dengan Machine Gun Kelly, selama dua minggu di Februari 2017.

Selain itu, Fifth Harmony, dengan Cabello sebagai anggota, memimpin Pop Songs untuk dua frame dengan “Work From Home,” menampilkan Ty Dolla $ ign, pada Juni 2016; Cabello adalah anggota dari kelompok yang sekarang hiatus sejak awal 2012 hingga Desember 2016.