free html hit counter

Calvin Harris Tulis Lagu Putus Cinta

BeritaBintang –   Calvin Harris lebih memilih untuk mengalihkan kemarahan dan kebingungannya setelah putus dan melihat Taylor Swift ke dalam sebuah lagu baru.

Seorang sumber dekat Calvin mengatakan bahwa DJ asal Skotlandia tersebut sedang menulis sebuah lagu putus cinta tentang Swift.

“Calvin merasa berbicara secara terbuka bukanlah cara yang benar, tetapi mengungkapkan beberapa hal melalui musik adalah pilihan yang lebih baik,” ungkap sang sumber seperti dilansir BintangBola.Online, Selasa (21/6/2016).

Hal tersebut mungkin merupakan jawaban mengapa hingga saat ini Calvin selalu bungkam saat ditanya oleh para wartawan. Ia lebih memilih untuk menyimpan semua perasaannya untuk dituangkan ke dalam musiknya.

“Dia saat ini sedang mengerjakan beberapa musik baru dan telah merenungkan beberapa lagu tentang patah hati, kebohongan, dan kehilangan cinta,” tambah sang sumber.

Uniknya, Calvin bahkan sempat memikirkan untuk menggandeng Kanye West di dalam album terbarunya. Seperti diketahui, pertikaian antara Kanye dan Swift hingga saat ini masih terus berlangsung.

“Kanye sudah siap untuk melakukan sesuatu bersama Calvin dan Rihanna dan sekarang Calvin sudah tak lagi bersama Taylor, jadi segala sesuatunya mungkin saja terjadi,” tutup sang sumber.