free html hit counter

Calvin Harris Kecelakaan, Taylor Swift Cemas

BeritaBintang – Calvin Harris terlibat dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Mendengar hal tersebut, kekasihnya, Taylor Swift pun cemas.

Calvin adalah korban dalam kecelakaan mengerikan di Los Angeles pada 20 Mei lalu. Ia tengah berada didalam SUV yang akan membawanya ke bandara, kemudian ditengah perjalanan sebuah mobil VW Beetle menabraknya.

VW tersebut dikemudikan seorang wanita 16 tahun dan menderita patah tulang pinggul akibat kecelakaan, sedangkan Calvin mendapatkan luka diwajahnya. Keduanya pun dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan.

Calvin kemudian menelpon Taylor Swift untuk memberitahukan keadaannya, dimana ia terlibat kecelakaan yang mengerikan. Swift pun membeku ketakutan dan ia menanyakan pada Calvin apakah ia membutuhkan dirinya.

Saat ditanya hal tersebut, Calvin menjawab bahwa dirinya baik-baik saja dan hanya sedikit syok. Sebuah sumber yang dilansir dari Indowins.co mengatakan bahwa Calvin tak ingin membuat Taylor cemas, ia pun menyampaikan kabar tersebut dengan lembut.

Taylor Swift bukanlah orang yang benar-benar kuat, ia selalu cemas ketika mengalami hal yang buruk. Seperti dalam kecelakaan yang dialami Calvin Harris, Swift pun panik dan ingin memastikan keadaan kekasihnya baik-baik saja.