free html hit counter

Calvin Harris dan Taylor Swift Main Bebek-bebekan

BeritaBintang – Makin hari, Taylor Swift dan Calvin Harris makin buka-bukaan dalam memamerkan kemesraan. Padahal sebelum ajang Billboard Music Award berlangsung, mereka seperti bermain petak umpet dengan media.

Kini, mereka sudah “go public.” Hal tersebut terlihat dari unggahan Taylor pagi ini. Jangan kaget ketika Anda sarapan sembari berselancar di dunia maya dan mendapati unggahan Public Display of Affection alias PDA dari Taylor dan Calvin di Instagram.

Swan goals.” Demikian tulis Tay dalam unggahannya pagi ini, Kamis (11/6), yang menyertai foto berdua Calvin sedang bermain “bebek-bebekan.” Tepatnya, mengayuh swan paddle boat.

Mereka tampak sangat berbahagia menaiki angsa raksasa dan mengapung di atas kolam renang, dengan pose mengacungkan jari dan berkaca mata hitam, Taylor tampak sangat cantik.

Di depannya, Calvin Harris berlagak seperti kapten kapal, mengemudikan angsa raksasa tersebut dan memasang tangan seperti memberi hormat. Agaknya memang Calvin ingin menjadi kapten dalam hidup Tay.

Keduanya memang sudah diisukan dekat sejak beberapa bulan terakhir. Tay dan Calvin pernah tertangkap kamera tengah bergandengan tangan usai bersantap makan malam di sebuah restoran di Los Angeles.

Saat itu, mereka enggan berkomentar. Tetapi frekuensi kebersamaan mereka di banyak kesempatan makin tinggi dan membuat kasak-kusuk di media.

Hingga akhirnya ketika Tay menang di Billboard Music Awards, ia tak lagi malu-malu, dan spontan menyosor Calvin sesaat sebelum naik ke podium menerima piala.

Calvin Harris, DJ terkaya di dunia, adalah pria kesekian yang dipacari oleh Tay. Sebelum dengan Harris, Tay putus dengan personil One Direction, Harry Styles, yang membuat ia sempat berujar untuk belum lagi menjalin asmara dengan pria.

Sedangkan Calvin sebelum menjalin asmara dengan si penyanyi Bad Blood tersebut pernah dekat dengan Rita Ora dan sahabat Tay sendiri, Ellie Goulding. Tapi Ellie disebut-sebut sebagai mak comblang Tay-Calvin, karena keduanya sama-sama jangkung.