free html hit counter

Cakra Khan Mulai Batasi Porsi Lagu Galau

BeritaBintang –   Vokalis kenamaan Cakra Khan (23), yang terkenal karena lagu-lagu berlirik “galau”, mengaku bahwa album barunya akan memberi porsi 10 persen saja untuk lagu-lagu macam itu.

“Materi album sendiri sampai saat ini sudah 60 persen terkumpul dan yang temanya ‘galau’ cuma 10 persen, he he he,” kata Cakra sebelum tampil dalam acara Christmas Music Festival 2015 di Basilea Convention Center, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu lalu (21/11/2015).

“Puyeng, lagu galau, ha ha ha,” imbuhnya.

Cakra, yang memiliki lagu-lagu populer “galau”, antara lain “Harus Berpisah”, “Setelah Kau Tiada”, dan “Kau Memilih Dia”, mengaku pula ingin kali ini menyajikan lagu-lagu bertema gembira.

“Saya sering diskusi dengan bos (perusahaan rekaman) saya buat ngasih saya lagu yang enak dengan suasana senang. Bukan berarti saya enggak suka lagu yang temanya galau. Hanya saja, saya pengin mencoba nyanyiin lagu yang temanya senang,” ujarnya.

“Bisa eksplorasi diri lah,” tambahnya.

Album terbaru Cakra akan dirilis tahun depan.

“Akan ada 10 lagu, mungkin akan ada kolaborasi-kolaborasi juga. Tahun depan sih rencana rilisnya. Kapan tepatnya, ya tunggu aja, he he he,” tuturnya.