free html hit counter

Caitlyn Jenner Ices Khloe Kardashian di Post Hari Ibu

Berita BintangCaitlyn Jenner Ices Khloe Kardashian di Post Hari Ibu

Aman untuk menganggap Caitlyn Jenner tidak sengaja lupa untuk meneriakkan Khloe Kardashian di posting Hari Ibu-nya. Dia bahkan termasuk mantan istri Kris Jenner.

“Sangat beruntung memiliki begitu banyak ibu yang luar biasa dalam hidup saya!” Olimpia berusia 68 tahun menyembur di Instagram Stories pada hari Minggu, 13 Mei. Gambar termasuk gambar anak perempuan Kylie Jenner yang belum pernah ada sebelumnya menggendong bayi perempuannya, Stormi dan sekilas Caitlyn memeluk Kris. Meskipun Caitlyn mengungkapkan pada bulan November 2017 bahwa dia belum berbicara dengan Kim Kardashian dalam setahun, dia berbagi selfie dirinya dengan bintang realitas, 37, dan cucu Saint.

Pemberitaan media sosial Khloe muncul setelah wawancara bulan Februari dengan pertunjukan pagi di Amerika Serikat, Lorraine, di mana dia membuka tentang hubungannya yang terasing dengan Caitlyn. Ketika bayinya yang berusia 33 tahun ditanya apakah memiliki seorang anak akan memperbaiki hubungannya dengan Caitlyn, dia menjawab: “Saya tidak berpikir itu mempengaruhi apa pun dengan Caitlyn. Semuanya sama seperti mereka.

[ Baca Juga – ” Chadwick Boseman, 15 Tahun Berkarir Baru Terkenal Setelah Menjadi Black Panther
 ]

Hubungan Jenner dengan keluarga Kardashian telah berbatu sejak April 2015 ketika ia mengungkapkan identitasnya sebagai wanita transgender. Dalam memoarnya, The Secrets of My Life, Caitlyn mengklaim bahwa Kris, 62, tidak mendukung peralihannya. Perceraian mereka diselesaikan pada tahun 2015 setelah 24 tahun menikah.

“Saya telah kehilangan semua hubungan dengan mereka, ya, saya tidak berbicara dengan mereka lagi,” kata Caitlyn kepada Agen Poker. Pada saat itu, mantan atlet itu mengungkapkan bahwa dia tidak berbicara dengan Khloe dalam dua tahun.

Sementara itu tidak mungkin perancang denim Amerika Baik akan menanggapi pembangkang Caitlyn, ia membagikan penghormatan hari ibunya sendiri kepada Kris di Instagram pada hari Minggu. 13 Mei. Menjajaki ibu-ibu Kardashian-Jenner “ibu terbaik yang bisa kami minta !!” Khloe berseru: “Kami tidak bisa membayangkan hidup tanpamu !! Anda adalah alasan untuk itu semua !! Terima kasih telah menunjukkan kepada kami cinta dan kesetiaan tanpa syarat apa adanya. ”