free html hit counter

Caitlyn Jenner Bingung Pilih Laki-laki atau Perempuan untuk Teman Kencan

BeritaBintang – Caitlyn Jenner, dulu dikenal sebagai Bruce Jenner, sudah tidak malu lagi membuka jatidirinya sebagai seorang transgender.

Ayah dari Kendall dan Kylie Jenner kini tampak lebih percaya diri muncul di hadapan publik laiknya seorang perempuan tulen.

Meski akhirnya merasa lega, Caitlyn masih harus melakukan penyesuaian terhadap identitasnya yang baru. Tanpa terkecuali untuk urusan cinta.

Sampai saat ini, ia mengaku belum bisa menentukan siapakah yang akan diajaknya berkencan, perempuan atau laki-laki.
Topik ini mengemuka di episode terbaru reality show I Am Cait yang akan tayang di E! Amerika, Minggu (9/8/2015).

Caitlyn bicara blak-blakan soal cinta dan kencan setelah sahabatnya yang juga seorang transgender, Candis Cayne, menanyakan hal tersebut saat menikmati jamuan malam bersama teman-temannya.

“Selama ini saya cuma menjalani hubungan serius dengan perempuan. Tapi masih banyak permasalahan lain yang lebih penting ketimbang kepuasaan seksual,” kata Caitlyn polos seperti dikutip People.com.

Pada akhir cuplikan, Caitlyn kembali mengutarakan dilema yang dialaminya itu.

“Apakah saya akan mengencani perempuan? atau laki-laki? Entahlah,” ujar mantan atlet profesional itu.

Sebelumnya, Caitlyn pernah digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Candis. Namun keduanya menampik, hubungan tersebut sebatas sahabat saja.

Sebagai sahabat, Cayne selalu mendukung Caitlyn, salah satunya dengan terlibat di I Am Cait.

“Sungguh pengalaman yang luar biasa dapat terlibat dalam acara itu, dan mengenal Cait lebih dekat sekaligus menolongnya menghadapi segala sesuatu yang telah ia lalui,” ungkap Cayne.