free html hit counter

Berita Bintang – BWF World Tour Finals 2018: Greysia / Apriyani Takluk dari Ganda China

Berita BintangBWF World Tour Finals 2018: Greysia / Apriyani Takluk dari Ganda China

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menelan kekalahan melawan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (12/12/2018), dilansir Judi Bola.

Greysia/Apriyani kewalahan mengatasi unggulan pertama dari sektor ganda putri di turnamen kali ini. Pasangan Qingchen/Yifan kerap membuat Greysia/Apriyani salah dalam mengantisipasi pergerakan shuttlecock.

Pada gim pertama, Qingchen/Yifan meraih kemenangan 21-14 atas Greysia/Apriyani. Permainan ganda putri Indonesia itu tidak kunjung membaik memasuki gim kedua.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ini Motor Adventure Terbaru Honda ” ]

Greysia/Apriyani justru tampil lebih buruk karena hanya bisa mendulang delapan angka pada gim kedua. Alhasil, Qingchen/Yifan mengunci kemenangan dengan skor 21-8.

Hasil ini membuat Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya kontestan Grup A yang belum mendulang poin karena menelan dua kekalahan. Meski begitu, mereka masih memiliki asa menembus semifinal.

Syaratnya, pasangan Du Yue/Li Yinhui harus mengalami kekalahan dalam pertandingan kedua BWF World Tour Finals melawan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.