free html hit counter

Butuh 10 Hari Membangun Panggung Konser Bon Jovi di GBK

BeritaBintang – Panggung dibuat jauh lebih megah dibandingkan konser grup band lain.

Grup band rock legendaris Bon Jovi tak mengajukan permintaan khusus yang memberatkan. Live Nation Indonesia selaku pihak promotor justru kesulitan menyiapkan panggung.

“Permintaan nggak ada yang di luar band-band besar pada umumnya. Kita lebih ke persiapan panggung, dan lainnya,” ujar Dewi Gontha selaku perwakilan dari Live Nation Indonesia.

Panggung rencananya dibuat jauh lebih megah dibandingkan konser grup band lain. Untuk membangun konstruksi panggungnya saja panitia butuh waktu 7 hingga 10 hari.

“Untuk panggung akan kita ambil sisi lebar dari GBK itu sendiri,” ujar Dewi menambahkan.

Selain panggung, Live Nation Indonesia akan menyiapkan seluruh peralatan yang digunakan Bon Jovi saat konser pada 11 September mendatang.

“Kami bangga semua peralatan sampai dengan alat multimedia yang akan digunakan nanti semuanya dari Indonesia,” ucapnya lagi.

Grup band rock legendaris Bon Jovi memiliki permintaan khusus sebelum menggelar konser di Jakarta 11 September mendatang.

“Mereka band yang bekerja keras, mereka tidak banyak minum alkohol. Mereka justru banyak minta disediakan kopi pastinya,” ujar Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly.

Selain itu, Jon dan kawan-kawan tak mengajukan permintaan lain. Promotor hanya tinggal menyiapkan keperluan akomodasi dan teknis pelaksanaan konser.

“Sudah mulai komunikasi untuk membangun panggung besar yang memakan waktu panjang. Kami juga mulai mengurus terkait penginapan, transportasi dan lain sebagainya,” sambung Dewi Gontha, wakil direktur Live Nation Indonesia.

Sebelumnya, Bon Jovi sukses menggelar konser pertamanya pada 1995 lalu di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kali ini, konser grup band asal Amerika Serikat itu diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan dengan target 40 ribu penonton.