free html hit counter

Busquets Beri Syarat Jika Barcelona Ingin Mempertahankannya

BeritaBintang –Manajemen Barcelona saat ini sedang dalam keadaan was-awas. Klub asal Catalan terancam kehilangan beberapa pemain pilarnya menyusul kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City musim depan.

Salah satu pemain yang digadang-gadang akan mengikuti langkah Guardiola ke Premier League ialah Sergio Busquets. Pemain berusia 27 tahun itu kebetulan memiliki ikatan emosional tersendiri dengan Pep.

Busquets memulai debut bersama tim senior Blaugrana ketika masih dibesut oleh Pep pada 2008. Sejak saat itu, posisi gelandang bertahan hampir tak pernah lepas dari sosok pemain bertubuh jangkung tersebut.

Dan rupanya, isu kepindahan bukanlah sekadar angin lalu. Busquets mengaku saat ini pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan manajemen Barcelona. Bahkan, dia mengatakan masih menunggu niatan Presiden klub, Josep Maria Bartomeu terkait janji yang diberikan.

“Situasi ini amat tergantung kepada presiden. Saya berharap dia memegang janji. Tapi, saya yakin akan menemukan solusi terbaik,” kata Busquets tanpa merinci apa janji yang ditagihnya dikutip dari Sportsmole.

Meski masih menjaga peluang untuk hengkang dari Camp Nou, jebolan akademi La Masia itu mengaku masih merasa nyaman berada di Barcelona.

“Saya merasa dihargai di Barcelona, dan kami saat ini berada dalam momen yang bagus,” ungkap pemain kelahiran Sabadell, Spanyol tersebut.