free html hit counter

Bungie Pastikan Perbaikan Game Destiny 2 via Dedicated Servers

BeritaBintangBungie Pastikan Perbaikan Game Destiny 2 via Dedicated Servers

Saat Bungi meluncurkan ‘Destiny’, game ini diluncurkan tanpa dedicated servers mereka sendiri. Terkait hal itu, Bungie akhirnya angkat bicara belum lama ini.

Dalam posting-an di blog, Lead Engineer game Matt Segur berbicara tentang kurangnya dedicated servers dan menjelaskan lebih lanjut tentang model jaringan unik game tersebut.

[ Baca Juga – Deretan Game Gratis Terbaik di iPhone ]

“Banyak yang khawatir dengan pengumuman kami minggu lalu bahwa ‘Destiny 2’ tak memiliki dedicated server. Sementara itu adalah singkatan yang berguna, jawaban penuhnya lebih kompleks karena ‘Destiny’ memiliki model jaringan yang unik. Yakinlah bahwa kami melakukan banyak pengujian saat ini dengan game di seluruh dunia dan bekerja keras untuk memastikan bahwa pengalaman Anda akan berjalan mulus pada hari peluncuran,” tulisnya seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (30/5/2017).

Segur juga mengungkapkan bahwa setiap aktivitas akan diselenggarakan di server Bungie sendiri, yang artinya bahwa masalah yang melanda Destiny pertama, seperti migrasi host tak akan lagi menjadi masalah.