free html hit counter

Bunga Citra Lestari: Mungkin Aku Jadi Gila Tapi Sementara

BeritaBintang – Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL (32) mengaku bisa menjadi “gila” lantaran memerankan tiga karakter berbeda untuk tiga judul film yang juga berbeda.

Dari yang berbau nasionalis, islami, hingga drama komedi semua dilalap oleh BCL.

“Sekarang aku lagi mengambil tiga film berbeda. Yang satu komedi, satu lagi nasionalisme olahraga gitu, dan satu lagi pakai hijab. Mungkin aku akan jadi gila, tapi enggak apa-apa temporary kok,” ujar BCL di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Dalam tiga film beda genre tersebut, BCL akan bermain dalam 3 Srikandi yang bertema nasionalis. Sedangkan yang bernuansa islami, ia akan terlibat dalam Jilbab Traveler, dan ditutup oleh My Stupid Boss dengan genre komedinya.

Di antara ketiga film yang masih dalam proses produksi itu, BCL mengaku paling tertantang dengan komedi. Untuk yang drama, kata BCL, genre tersebut sudah menjadi hafalannya di dalam dunia seni peran.

“Yang paling challenged komedi. Karena saya kan pemain drama, disuruh nangis ya nangis. Tapi ya cuma itu… disuruh main komedi berat ya. Jadi menahan ketawanya itu, saya malah diomelin sutradaranya. ‘Pokoknya jangan ketawa’,” tutur istri artis peran Ashraf Sinclair itu bercerita.