free html hit counter

Bulls Menang Dramatis di Markas Raptors

BeritaBintang – Chicago Bulls sukses menumbangkan tuan rumah Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Selasa 15 Maret 2016. Kemenangan ini terbilang dramatis, pasalnya Bulls hanya unggul satu bola alias dua poin saja dari Raptors. Bulls menang dengan skor tipis 109-107 di Air Canada Centre.

Bulls langsung unggul dalam perolehan poin sejak menit awal kuarter pertama. Meskipun Raptors sempat menyamakan kedudukan di lima menit waktu tersisa menjadi 15-15, pasukan Fred Hoiberg berhasil menutup kuarter awal dengan skor 34-29.

Di kuarter kedua, tuan rumah berhasil mengimbangi permainan Bulls. Namun, Bulls tetap menyudahi kuarter ini dengan keunggulan 58-52. Raihan poin di kuarter ketiga tidak jauh berbeda dengan kuarter sebelumnya. Barulah di kuarter pamungkas, Raptors menunjukkan tajinya.

30 poin berhasil dibukukan Cory Joseph dan kolega. Sayang, Raptors tetap harus gigit jari karena gagal meraih kemenangan. Bulls akhirnya menutup laga dengan skor 109-107.

Doug McDermott hadir sebagai top performer bagi Bulls dengan sumbangan 29 poin, serta masing-masing sebiji rebound dan assist. Sedangkan di kubu Raptors, muncul Kyle Lowry sebagai penampil terbaik dengan mengemas 33 poin, 11 rebound dan tujuh assists.