free html hit counter

Bulls Kubur Jazz di Kandang

BeritaBintang –Kemenangan sukses didapatkan Chicago Bulls saat menjamu Utah Jazz, Minggu (20/3/2016) pagi WIB. Satu yang mencuri perhatian adalah penampilan Derrick Rose yang membukukan 22 poin pada pertandingan tersebut.

Seperti dikutip dari laman resmi NBA, Minggu (20/3/2016), Pada quarter pertama Bulls sukses mengecundangi sang lawan dengan skor telak 25-19. Jazz tampak kesulitan mengimbangi tim yang sukses meraih gelar juara NBA pada 1996 hingga 1998 secara berturut-turut tersebut.

Tak berbeda dengan quarter pertama, pada quarter kedua Bulls kembali membukukan 25 angka sementara Jazz mencetak poin lebih baik dibanding quarter pertama yakni 21. Memasuki babak kedua, Jazz mulai mendapatkan momentum.

Gordon Hayward dan kawan-kawan sukses membukukan 27 poin. Namun, raihan poin tersebut belum mampu menyamai milik Bulls yang mencetak 29 poin di quarter yang sama. Hingga pada quarter keempat, Bulls menutup pertandigan dengan tambahan 13 poin yang membuat skor 92-85.

Kemenangan atas Jazz membuat Bulls kini mengoleksi 35 kemenangan. Sementara kekalahan tersebut merupakan yang ke-36 kalinya bagi Jazz. Kemenangan juga membuat Bulls tetap berada di zona playoff Wilayah Timur.