free html hit counter

Bulleter Customs Ubah Royal Enfield Jadi Motor Sukarno, Begini Jadinya

BeritaBintang –  Bulleter Customs Ubah Royal Enfield Jadi Motor Sukarno, Begini Jadinya

BULLETEER Customs yang piawai memodifikasi motor telah mengubah Royal Enfield menjadi sepeda motor kustom yang sarat teknologi, yang disebut ‘Sukarno’.

Rumah modifikasi itu merancang motor custom tersebut untuk aktor Kannada, Rakshit Shetty. Motor dasarnya adalah Royal Enfield Thunderbird 500, tetapi telah banyak diutak-atik.

Misalnya ujung depan yang sudah dilengkapi garpu terbalik dengan lapisan emas yang diamplas. Kemudian disematkan juga monoshock di belakang.

Khusus tangki dibalut dengan cat merah, garis-garis hitam. Kursi tunggal membuat motor tersebut seperti Bobber. Semakin canggih karena unit ini telah memiliki lampu ekor LED.

Dilansir dari Poker Online, Rumah modifikasi juga menggantikan panel samping dengan logo ‘Banner Bulleteer Customs’.

[Baca Juga -“Volkswagem Resmi Perkenalkan Touareg 2019, Ini Spesifikasinya“]

Terlepas dari warnanya, mesinnya tampak seperti stok. Velg depan dan belakang hadir dengan karet yang kenyal, dan instrumentasinya juga aftermarket.

Bagian belakang menggunakan ban Pirelli Angel GT, yang mungkin menjadi bagian unit 160. Setangnya mendapat indikator bar-end, yang menawarkan keseimbangan yang baik antara bentuk dan fungsionalitas.

Mereka juga telah meningkatkan rem Royal Enfield custom tersebut dengan cakram petal dan caller radial Bybre di depan, dan sebuah cakram di belakang.