free html hit counter

Bule Ceko yang Coba Bunuh Diri Simpan Paspor di Celana Dalam

BeritaBintang – Seorang warga negara asing (WNA) yang diduga hendak bunuh diri di jalur TransJakarta adalah WN Republik Ceko. Bule yang diduga depresi ini bahkan menolak diperiksa dan menyimpan paspornya di celana dalam.

“Kelihatannya dia depresi berat. Dia teriak-teriak di jalanan menghadang bus TransJakarta. Kemudian teriak-teriak butuh uang, butuh tempat tinggal, butuh internet,” ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin kepada Agen Judi Bola, di Jakarta, Minggu (6/11/2016).

Paspornya ditaruh di celana dalam, waktu diperiksa oleh petugas untuk mengecek namanya buru-buru direbut sama si bulenya, jadi enggak sempat kebaca karena spelling-nya agak susah. Cuman dia warga negara Republik Ceko,” tukas Mursidin.

Sebelumnya, Sabtu siang kemarin seorang bule ditangkap setelah sempat berencana menghabisi nyawanya di Jalur Transjakarta Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel Kartika Candra.

Saat itu juga petugas kepolisian dan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian (P3S) Dinsos Jakarta Selatan mengamankan bule tersebut.