free html hit counter

Berita Bintang – Bukan Jason Derulo, Lay ‘EXO’ & NCT 127 Akan Nyanyi dengan Justin Bieber

Berita Bintang –  Bukan Jason Derulo, Lay ‘EXO’ & NCT 127 Akan Nyanyi dengan Justin Bieber

Akhirnya, penantian panjang EXO-L (fans EXO) dan NCTzen (fans NCT) berakhir sudah. Tanggal pasti perilisan lagu kedua penyanyi SM Entertainment itu untuk proyek tribut Michael Jackson sudah tersebar. Menarikanya, bukan dengan Jason Derulo, Lay dan NCT 127 akan bernyanyi bersama Justin Bieber.

Berita ini pertama kali tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan fans pada 15 Oktober lalu. Saat itu, tersebar foto poster berlatar biru dengan tulisan “A Tribute to Michael Jackson.” Tertulis juga judul lagu Let’s Shut Up & Dance dan tanggal perilisan, yakni pada 16 November 2018.

Terlihat informasi lebih detail terkait lagu tribut untuk sang King of Pop itu. Dalam unggahan tersebut, terlihat nama Lay ‘EXO’, NCT 127, dan Justin Bieber sebagai penyanyi.

Sementara, sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Jason Derulo juga turut berpatisipasi dalam tribut ini. Dan semuanya benar. Namun, penyanyi Amerika Serikat satu itu tidak akan menyumbangkan suaranya, melainkan duduk di bangku produksi.

Jason Derulo dikabarkan berpartisipasi dalam mengomposisi musik dan menuliskan lagu untuk tribut legenda Michael Jackson ini.

NCT 127

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Rekor Pertemuan Marcus/Kevin vs Hoki/Kobayashi ” ]

Seperti dilansir Judi Bola, proyek ini dilakukan untuk memeringati hari lahir mendiang Michael Jackson yang jatuh pada tanggal 29 Agustus. Untuk merayakannya, Jerry L. Greenberg secara khusus menggarap proyek tribut untuk legenda musik pop dunia tersebut. Sekadar informasi, Greenberg merupakan mantan presiden MJJ Music, agensi dan label musik yang dahulu menaungi Michael Jackson.

Pada 29 Agustus 2018, Greenberg melalui 769 Entertainment menyatakan bahwa proyek tribut untuk Michael Jackson itu masih dalam tahap produksi. Dia menambahkan, pihaknya akan merilis empat lagu tribute dalam waktu 10 bulan.

Lay 'EXO'

Selain bentuk penghormatan, proyek itu nantinya menjadi wadah untuk merayakan perbedaan dalam seni. Hal ini selalu menjadi misi utama Michael Jackson dalam bermusik. Maka tak heran apabila kemudian dua wajah Asia ditampilkan dalam proyek tersebut.

Greenberg juga menyampaikan harapan serta tujuannya menggarap proyek tribute tersebut. “Harapan kami, melalui proyek ini semua orang bisa melewati masa-masa berat dan merayakan kelahirannya. Kami berharap warisan musik Michael Jackson tetap hidup di hati generasi selanjutnya,” katanya seperti dilansir dari Billboard.