free html hit counter

Berita Bintang – Buka Konser, Kenny G Tiup Saksofon selama 3 Menit Tanpa Jeda

Berita BintangBuka Konser, Kenny G Tiup Saksofon selama 3 Menit Tanpa Jeda

Setelah menyaksikan penampilan pembuka dari musisi muda Ardhito Pramono yang melantunkan empat buah lagu, kini Kenny G mengambil alih panggung konser ‘One Night Only’ di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (6/11/2018).

Ketika penonton fokus menanti musisi bernama asli Kenneth Bruce Gorelick itu di depan panggung, nyatanya dia memulai penampilannya dari belakang. Musisi 62 tahun itu lantas meniup saksofonnya sembari berjalan di tengah-tengah bangku penonton.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Film Horor Zaman Now, Hadir Lewat Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya ” ]

Enggan melewatkan momen langka itu, penonton pun mengabadikan sosok Kenny G lewat kamera ponsel mereka. Kenny G pun membuka konsernya dengan membawakan Sentimental. Dia kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan Forever in Love.

Menariknya, di penghujung lagu tersebut, Kenny G menunjukkan kebolehannya dalam memainkan saksofon. Ia meniup saksofon dalam waktu kurang lebih 3 menit tanpa jeda. Hal itu membuat penonton berdecak kagum dilansir dari Bintang Bola.

Sebelum mengakhiri tiupan panjang saksofonnya tersebut, Kenny G berpindah ke atas panggung yang dihadiahi tepuk tangan meriah para penonton.