free html hit counter

Berita Bintang – Buka Konser dengan Ddu Du Ddu Du, Jennie Blackpink Ajak Penonton Senang-Senang

Berita BintangBuka Konser dengan Ddu Du Ddu Du, Jennie Blackpink Ajak Penonton Senang-Senang

Hari yang ditunggu penggemar Blackpink di Tanah Air akhirnya tiba. “Blackpink In Your Area” hari kedua dimulai tepat pukul 18.45 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (20/1/2019).

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa membuka penampilan mereka dengan lagu terhits berjudul “Ddu Du Ddu Du”. Dalam sekejap seisi venue berubah menjadi lautan merah muda.

Ribuan Blink–sebutan fans Blackpink– dengan semangat melambaikan light stick pink mereka mengikuti alunan lagu. Setelah membawakan “Ddu Du Ddu Du”, Jennie cs menyanyikan “Forever Young”.

Selesai dengan dua lagu, masing-masing anggota Blackpink memperkenalkan diri. Keempat anggota menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia, hingga membuat penonton histeris.

“Halo nama saya Jisoo,” kata Jisoo, dilansir Bintang Bola.

“Halo nama saya Jennie,” imbuh Jennie sambil melambaikan tangan.

Sapa Penggemar

[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Real Madrid Ingin Tebus Bernardo Silva dari Manchester City ” ]

Rose dan Lisa juga ikut memperkenalkan dirinya dengan bahasa Indonesia. Setelah perkenalan, Jennie mengungkap betapa bahagianya ia kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air.

“Saya senang sekali kembali ke sini mari kita bersenang-senang,” ungkap Jennie dalam bahasa Indonesia dengan dialeg terbata-bata.

Konser 2 Hari

[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK

“Apa kalian bersemangat? saya sangat bersemangat. Have fun guys,” teriak Rose dengan bahasa Inggris.

Sementara itu, Blackpink menggelar konser di Indonesia selama dua hari. Pertunjukan pertama mereka telah digelar Sabtu (19/1/2019) malam yang juga dihadiri oleh ribuan penggemar.

Awalnya, konser ini hanya digelar satu hari saja, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.