free html hit counter

Bugatti Chiron Seharga Rp34 M Dibiarkan Diparkir di Pinggir Jalan

BeritaBintang –Produsen automotif Bugatti telah meluncurkan hypercar terbaru Chiron di ajang Geneva Motor Show pada awal Maret 2016. Sebulan sejak diluncurkan, mobil mahal itu sudah terlihat diparkir di pinggir jalan di New York, Amerika Serikat.

Mengutip dari Worldcarfans, Senin (4/4/2016), beredar sebuah foto yang memperlihatkan Bugatti Chiron masih dalam kondisi standar yakni berkelir biru dan hitam dibiarkan diparkir di pinggir jalan. Foto itu diketahui berasal dari laman Facebook para penggemar mobil Bugatti.

Tampaknya mobil itu seperti baru dibuka dari cover. Terdapat sarung pelindung yang diletakkan di atap mobil. Diperkirakan mobil itu sedang dipakai untuk keperluan syuting iklan. Tidak ada pelat nomor tersemat di mobil itu.

Bugatti Chiron merupakan mobil edisi terbatas yang hanya diproduksi 500 unit di dunia dan dijiual dengan banderol USD2,6 juta atau sekira Rp34,7 miliar.

Generasi penerus Bugatti Veyron itu dipersenjatai mesin 8,0 liter berkonfigurasi W16 dengan empat turbocharger berukuran besar. Mesin mampu meletupkan tenaga 1.500 hp dengan torsi 1.180 nm pada 6.000 rpm.