free html hit counter

Bucks Atasi Pacers 111-107

BeritaBintangMilwaukee – Milwaukee Bucks meraih kemenangan 111-107 ketika menjamu Indiana Pacers. Untuk Bucks hasil itu menjadikan mereka mampu meraih kemenangan beruntun lagi usai setelah lebih dari satu bulan, sekaligus berimbas positif dalam usaha memburu tiket playoff.

Pertandingan yang dilangsungkan di BMO Harris Bradley Center, Jumat (27/3/2015) WIB, tersebut menjadi satu-satunya partai NBA yang dijadwalkan berlangsung pada hari ini.

Tuan rumah Bucks mengawali dengan impresif setelah menuntaskan kuarter pertama dengan raihan angka lebih dari dua kali lipat atas Pacers, 34-15. Pacers coba bangkit di kuarter dua meskipun paruh pertama tetap jadi milik Bucks dengan keunggulan enam bola, 59-47.

Setelah berduel cukup alot di kuarter tiga, Pacers kembali memendekkan jarak dengan Bucks meski cuma 11 poin–dalam kedudukan 74-85. Di kuarter penentu Pacers memberikan gebrakan terakhir walaupun itu belum cukup untuk meraih kemenangan.

Sejak 21 Februari lalu baru kali ini lagi Bucks, yang menempati posisi enam Wilayah Timur, bisa meraih kemenangan secara berturut-turut. Sementara Pacers, yang duduk di posisi sembilan Wilayah Timur, kini baru mampu meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhirnya.

Power forward Bucks Ersan Ilyasova menjadi inspirator kemenangan timnya dengan koleksi 34 poin, 6 rebound, 2 assist, dan 2 steal. Sedangkan CJ Watson menjadi penampil terbaik dari Pacers dengan sumbangan 23 poin, 7 rebound, 7 assist, dan 2 steal.