free html hit counter

Berita Bintang – BTS Raih Empat Penghargaan Sekaligus dari PCA 2018

Berita BintangBTS Raih Empat Penghargaan Sekaligus dari PCA 2018

Boyband asal Korea Selatan, BTS, membawa pulang empat trofi dalam ajang People’s Choice Awards (PCA) 2018. Dalam ajang yang digelar di Santa Monica, California, pada 11 November 2018 itu, BTS meraih trofi kategori: Group Terbaik, Social Celebrity Terbaik, Lagu terbaik, dan Video Klip Terbaik.

BTS meraih trofi Grup Terbaik setelah menaklukkan Twenty One Pilots, Panic! At the Disco, 5 Seconds of Summer, dan seniornya Super Junior. Sementara untuk kategori Lagu Terbaik, BTS lewat IDOL cukup digdaya dibandingkan No Tears Left to Cry milik Ariana Grande dan In My Blood dari Shawn Mendes.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Pulih Dari Sakit, Komposer Star Wars John Williams Siap Beraksi ” ]

Sementara dua kompetitor tangguh lainnya adalah lagu Back to You milik Selena Gomez dan I Like It yang merupakan single kolaborasi dari rapper Cardi B bersama Bad Bunn dan J Balvin. Masih dari single IDOL, RM cs kembali memenangkan trofi untuk Video Klip Terbaik mengalahkan empat kandidat lainnya: Selena Gomez (Back to You), Ariana Grande (No Tears Left to Cry), Childish Gambino (This is America), dan Camila Cabello (Never Be the Same).

Terakhir, BTS membawa pulang trofi yang merupakan spesialisasi mereka, kategori Social Celebrity. Dalam kategori ini, BTS sukses mengalahkan Ellen DeGeners, Chrissy Teigen, Taylor Swiftt, dan Selena Gomez. BTS diketahui berhalangan hadir dalam ajang tersebut karena tengah disibukkan dengan tur konser ‘Love Yourself’ di Jepang dilansir dari Agen Judi Bola.

Namun grup besutan Big Hit Entertainment itu menitipkan video kemenangan mereka untuk diputar dalam ajang tersebut. Dalam video itu, RM berterima kasih kepada para ARMY di Amerika Serikat yang memilih mereka.

“Kami merasa terhormat dapat memenangkan penghargaan ini. Kami baru saja menyelesaikan tur ‘Love Yourself’ di Amerika Serikat bulan lalu dan tak sabar untuk kembali menemui kalian semua. Terima kasih kepada ARMY di Amerika dan semua ARMY di luar sana yang membuat semua ini menjadi nyata. Terima kasih,” ujar RM sang leader dalam video kemenangan BTS tersebut.

BTS akan memulai tur ‘Love Yourself’ di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang, pada 13 dan 14 November 2018. Kemudian pada 21, 23, dan 24 November 2018, mereka akan melanjutkan konser tersebut di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

Dari Jepang, pelantun Fire tersebut akan melanjutkan tur konser mereka di Taoyuan International Baseball Stadium, Taiwan, pada 8 dan 9 Desember 2018. Kemudian tahun depan, BTS akan kembali konser di Nagoya Dome, Jepang, pada 12 dan 13 Januari 2019.