free html hit counter

BTS Kalahkan Rekor Taylor Swift di Chart Billboard’s Social 50

BeritaBintang BTS Kalahkan Rekor Taylor Swift di Chart Billboard’s Social 50

Bangtan Boys (BTS) terus memberikan persaingan sengit kepada musisi-musisi internasional. Terbaru, grup asuhan BigHit Entertainment ini mematahkan rekor yang dibuat oleh Taylor Swift di chart Billboard’s Social 50.

Dilansir Agen Bola, BTS menggeser Taylor dari posisi runner up sebagai musisi kedua yang paling banyak memuncaki chart Billboard’s Social 50. Grup pelantun Not Today itu sudah 29 minggu menjadi pemuncak Billboard’s Social 50, 1 minggu lebih banyak dari Taylor.

[Baca Juga -“Trailer Annabelle: Creation Jelaskan Sejarah Terbentuknya Boneka Terkutuk“]

BTS kini hanya kalah dari Justin Bieber yang berada di peringat satu. Mantan kekasih Selena Gomez ini memuncaki Billboard’s Social 50 total selama 161 minggu. Meski perbedaannya terlalu jauh, tapi bukan tak mungkin BTS akan bisa menyamai atau mengalahkan rekor Bieber dengan popularitas mereka saat ini.

Di sisi lain, BTS bukan menjadi satu-satunya artis K-POP yang masuk Billboard’s Social 50 minggu ini. Ada Seventeen di peringkat 16, CL di posisi 42, dan BLACKPINK yang menduduki ranking 50.

Selama setahun terakhir, BTS terus-menerus mendapat perhatian internasional. Sebelumnya, BTS berhasil meraih Top Social Artist award di Billboard Music Awards 2017 dan satu trofi lain untuk kategori musik Shorty Awards.