free html hit counter

Bryce Dallas Howard Ternyata Anak Sutradara Ternama

Berita BintangBryce Dallas Howard Ternyata Anak Sutradara Ternama

Terlepas dari kontroversi Jurassic World, Bryce Dallas Howard tengah berbahagia. Jurassic World 2 rilis beberapa hari setelah film yang disutradarai ayahnya, Ron Howard (64), Solo: A Star Wars Story rilis.

Menurut Poker Online, Jurassic World juga film Bryce yang paling sukses secara komersial. Bukan tak mungkin, Jurassic World 2 akan mengulang kesuksesan yang sama.

[ Baca Juga – ” Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Sebut Kehidupannya Menakjubkan ” ]

Sebelumnya, aktris yang memulai karier pada 1995 ini dikenal lewat The Village (2004). Dua tahun kemudian, Bryce mendapat nominasi Aktris Terbaik Film Televisi dalam ajang Golden Globes berkat perannya di film As You Like It. Setelahnya, ia terlibat di film populer seperti Spider-Man 3 (2007), Terminator Salvation (2009), dan waralaba Twilight.

Bryce tak ingin disebut mendompleng nama besar ayahnya. Aktris yang kerap dicap mirip bintang Zero Dark Thirty (2012), Jessica Chastain, ini merasa berakting adalah panggilan hidupnya.

“Saya hanya tahu, saya ingin berada di lokasi syuting. Dan itulah yang saya rasakan hingga saat ini. Rasanya seperti kembali ke rumah,” pungkas aktris yang kerap menghabiskan masa kecilnya di lokasi syuting.