free html hit counter

Bruce Willis Balas Dendam Dengan Brutal Di Remake Film ‘Death Wish’

BeritaBintangBruce Willis Balas Dendam Dengan Brutal Di Remake Film ‘Death Wish’

Hanya membintangi dua film saja di tahun lalu, awal tahun 2018 Bruce Willis sudah siap menggebrak dengan film aksi terbarunya ‘Death Wish‘.

Familiar dengan judulnya? Ya, film ini merupakan pembuatan ulang (remake) dari film lawas rilisan tahun 1974 yang dibintangi Charles Bronson.

Versi teranyarnya ini digarap oleh sutradara spesialis film-film penuh adegan sadis, Eli Roth (Hostel, Knock Knock), seperti yang dilansir oleh Poker Online.

Willis memerankan seorang Dokter bedah bernama Paul Kersey.

Hidupnya yang bahagia kemudian hancur berkeping-keping saat istri dan putri semata wayangnya mendapatkan serangan di rumah mereka yang menewaskan sang istri dan putrinya yang koma.

[ Baca Juga – ” Makhluk Mengerikan ‘Slender Man’ Incar Korban Baru ” ]

Saat polisi sudah tak bisa diandalkan lagi dalam menyelesaikan kasus tesebut, Paul turun tangan langsung mencari keadilan dengan caranya sendiri.

Ia mulai memburu satu per satu pelaku kejahatan terhadap dua orang kesayangannya. Paul bahkan tak ragu melakukan penyiksaan sadis bagi para pelaku.

Membuat masyarakat yang mengetahui aksinya terbagi antara yang menganggapnya sebagai malaikat pelindung ataukah malaikat maut.

Death Wish yang premis kisahnya sekilas mengingatkan akan film ‘Taken’ Liam Neeson turut dibintangi oleh Dean Norris, Camila Morrone, dan Vincent D’Onofrio.

Kebrutalan balas dendam Bruce Willis dalam ‘Death Wish’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 2 Maret 2018.