free html hit counter

Brooklyn Beckham Pamer Tindik sampai Pacar Baru

BeritaBintang – Usia baru 16 tahun dan belum lama meniti karier sebagai model, tapi Brooklyn Beckham sudah punya banyak penggemar. Bioskop168 menjulukinya King of Instagram karena memiliki lebih dari 4,7 juta pengikut.

Seiring popularitasnya yang semakin melambung, mau tak mau kehidupan putra pesepak bola David Beckham dan pebisnis fesyen Victoria Beckham ini selalu disorot media massa, sekalipun sehari-harinya ia tampil low profile.

Kini, segala yang melekat pada tubuh Brooklyn bisa saja menjadi bahan pemberitaan, seperti anting-anting yang menghiasi telinga kirinya. Bukan sembarang anting-anting, tapi bertatahkan berlian yang bling-bling.

Pada November tahun lalu, Brooklyn memang mendapat izin dari orang tuanya untuk membuat tindik. Hasilnya baru diketahui sepekan terakhir ini, kala David memamerkan foto via Instagram, dirinya sedang beradu wrestling dengan si sulung.

Tampak jelas di foto tersebut, anting-anting berlian menghiasi telinga kiri Brooklyn. Maklum, David sendiri juga memakai anting-anting. Jadi bukan tak mungkin, kedua anak lak-laki yang lain, Romeo dan Cruz, mengikuti gaya fesyen serupa.

Tak sekadar pamer anting-anting, Brooklyn juga pamer pacar baru, Sonia Ben Ammar, saat menghadiri acara sebuah acara di Hollywood, AS, pada Sabtu (24/10). Keduanya kompak mengenakan “seragam” kaus putih, jaket hitam dan celana jin hitam.

Selama ini, foto Sonia kerap menghiasi akun Instagram Brooklyn. Penggemar menjuluki kedekatan Brooklyn dan aktris muda Perancis ini dengan sebutan Bronia. Sebelumnya, Brooklyn sempat dekat dengan bintang Kick Ass, Chloe Moretz.