free html hit counter

Britney Spears Ingin Duet Lagi dengan Justin Timberlake

BeritaBintang –  Diva Pop Britney Spears tampaknya sedang rindu ingin mengulang beberapa hal di masa lalunya termasuk berduet dengan Justin Timberlake. Pelantun Oops!… I Did It Again ini mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan mantan kekasihnya itu.

Biasanya bekerja sama dengan mantan kekasih adalah salah satu hal yang paling dihindari, tapi Britney justru punya keinginan luar biasa untuk bisa berduet dengan Justin Timberlake. Ibu dari dua orang anak ini mengakui bahwa pria yang pernah dekat dengannya itu berbakat dalam bermusik.

Sementara, penyanyi lain yang mungkin akan diajak berkolaborasi oleh Britney adalah band Aerosmith. Menurutnya jika berkolaborasi dengan band rock itu, hasilnya akan sangat istimewa.

“Aerosmith sepertinya akan luar biasa. Saya pikir dia jenius. Dia sangat rock n roll. Dia bernyanyi dari jiwanya. Gwen Stefani, saya pikir dia hebat,” kata Britney seperti dilansir BintangBola.Co, RAbu (31/8/2016).

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Spears kembali menambahkan tentang keinginannya yang tetap ingin berduet dengan Timberlake. “Justin Timberlake sangat bagus,” sebutnya dengan senyum.

Pernyataan inilah yang lantas membuat seluruh penggemar mereka kembali bernostalgia dengan pasangan yang pernah menjadi sorotan dalam waktu yang cukup lama itu.

Spears yang tampil di MTV Video Music Awards (VMAs)2016 untuk pertama kalinya setelah satu dekade itu, ternyata mampu mencuri perhatian penonton. Ia memperlihatkan aksi panggung memukau dengan tarian, kostum serba berkiluan, dan duet dengan rapper G-Eazy.

Menurut Britney, pertunjukkannya di MTV VMAs 2016 seperti kejutan listrik. “Saya tidak bisa menjelaskannya. Setiap kali aku bernyanyi, itu selalu menjadi pengalaman yang benar-benar besar, menegangkan, dan orang-orang yang datang, mereka selebriti yang begitu menyenangkan dan berbeda. Aku masih sangat gugup,” pungkasnya