free html hit counter

Brie Larson Akui Tertekan Perankan Captain Marvel

BeritaBintangBrie Larson Akui Tertekan Perankan Captain Marvel

Brie Larson mengemban tanggung jawab besar ketika ditunjuk oleh Marvel untuk memerankan tokoh superhero wanita mereka, Captain Marvel. Selain karena akan menjadi film superhero wanita pertama bagi Marvel, Captain Marvel juga adalah salah satu karakter yang sangat dicintai oleh para penggemar.

Larson pun mengaku sangat tertekan memerankan tokoh tersebut. Ia harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memuaskan para penggemar Captain Marvel yang selama ini hanya dikenal di dalam buku komik.

“Aku merasakan tekanan di dalamnya, ini adalah sebuah karakter yang dicintai oleh orang-orang dan dijadikan insipirasi dan aku mengerti itu. Jadi, aku ingin melakukannya dengan baik. Aku ingin orang-orang merasakan karakter tersebut (Captain Marvel) dihargai,” ucapnya seperti dilansir BIOSKOP ONLINE, Selasa (1/8/2017).

[ Baca Juga : ” Vinales Disebut Kurang Diberikan Motivasi oleh Tim Yamaha, Ini Respons sang Pelatih ” ]

Captain Marvel akan mengambil setting di tahun 1990-an, bahkan sebelum Iron Man muncul. Film ini juga akan kembali menampilkan sosok Samuel L Jackson yang sukses sebagai Nick Fury. Pada film ini, penonton akan disuguhkan tokoh Nick tanpa penutup mata seperti dalam film Avengers sebelumnya.

Penampilan Nick dengan dua mata menjadi salah satu daya pikat dari film Captain Marvel.

Penonton merasa penasaran bagaimana Nick mendapatkan luka-luka di wajahnya dan bahkan harus kehilangan satu bola matanya.

Jackson merasa beruntung dapat bekerja sama dengan Brie Larson, yang notabene adalah peraih Piala Oscars berkat film Room. Ia melontarkan pujian langsung kepada Larson atas kualitas akting dan dedikasinya yang tinggi.

Captain Marvel sendiri baru akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Saat ini fokus Marvel Studios masih akan berlanjut pada pertempuran besar-besaran para superheronya melawan Thanos dalam film Avengers: Infinity Wars.